Jumat, 21 Juli 2017

Indonesia Indah 8 - Wisata Kepanjen - Bendungan Karangkates

Kali ini aku mengulas daerah yang keren dan itu deket dari rumahku. :)
Butuh perjuangan untuk sampai disini..
Minggu, 16 Juli 2017.. Ku mulai perjalanan panjang ini jam 6.45 an... dan sampai di Pakisaji 7.40... Di rumah Siska, aku disambut keluarganya dan kedua kucingnya... heheheee... :)
Aku dan Siska memulai perjalanan jam 10.00.

Di Mulai dari WISATA EDUKASI MILKINDO.. di Desa Tegalsari Kepanjen.. jalannya gampang kok.. dan enak... emang jalannya agak sempit... tapi g masalah...



harga tiket masuk dewasa Rp 15.000,-... (yang 5000 bawah itu ditukarkan susu sapi segar)

Halannya cukup luas, tapi pas aku dateng.. masih ada pembangunan di beberapa titik... Menurut aku terkonsep cukup bagus... ada banyak hal edukasi yang bisa di explore disini, mulai dari:
- pengetahuan seputar beberapa hewan.. (sapi, kuda, kelinci, burung dara, dan ikan) sepenglihatanku... :)


- untuk anak2.. bisa naik kuda, trampolin, kereta kecil, berlari2, dll


- untuk anak2 sosmed... bisa berfoto ria (banyak spot foto yang bagus)


dinding ini keren dan gede bgt.... sayang aku motonya cepet2.. jadi jelek hasil fotonya... :)




Perhentian berikutnya adalah:  PARKIRAN STADION KANJURUAN dan DEPAN GERBANG GEREJA KEPANJEN.
seumurku 24 tahu, baru kali ini aku mampir ke stadion kanjuruan, dan itupun hanya di parkirannya... hihihiiiii... :)

ini foto yang diambil dari depan gerbang gereja (gerbangnya udah digembok... :(


Perhentian terakhir: KARANGKATES... :)
ini pertama kalinya aku nyetir yang jauh bgt... rasanya? jangan ditanya... C A P E K polllllll..... :)
tapi indahnya juga cukup untuk melepas lelah.... :)




bakso ini juga oke... harga biasa, rasa cukup,... suasana okey... okey dech pokoknya... :)








0 komentar:

Posting Komentar